Tuesday, July 18, 2006

klarifikasi

Klarifikasi Iblis....

Iblis memang luar biasa. Begitu aku posting soal "Ada perjanjian apa antara Iblis dan Tuhan", dia langsung kasih klarifikasi, atau dalam UU Pers disebut sebagai hak jawab.

"Kami sering dirugikan oleh kaum manusia, karena selalu dijadikan 'kambing hitam' dan motivator dari setiap kesalahan yang mereka lakukan. Kami nyatakan sekali lagi, kami tidak pernah tahu menahu dengan kejahatan kalian, dan membawa-bawa nama kami adalah bukti kepengecutan kalian, dan upaya lari dari tanggung jawab. Jika hal seperti itu masih terus berlanjut, kami akan menempuh jalur hukum".

Itu kutipan hak jawab yang dikirim oleh pengacara kaum Iblis itu...

Aku jadi ingat sebuah kisah... Seorang lelaki terisak-isak dalam do'anya... Di depannya, tergeletak tubuh telanjang seorang wanita, tanpa busana. Sepertinya, dia baru saja diperkosa oleh si lelaki.

"Tuhan, maafkan hamba-Mu ini, yang begitu lemah, tak mampu menahan godaan Iblis... sehingga aku terjebak menuruti perintahnya untuk memperkosa wanita ini... Aku benar-benar menyesal, terimalah tobatku, dan kuatkanlah aku untuk membendung godaan iblis di hari mendatang," ucap si lelaki di sela isak tangisnya.

Iblis yang kebetulan lewat di lokasi itu pun marah-marah. "Jaga mulut Anda ya... Anda yang enak-enak, aku disalahkan!"

Karena hal semacam itulah, konon sedang dibentuk LAIK2M, atau Lembaga Advokasi Iblis Korban Kepengecutan Manusia. Ada yang berminat masuk LSM itu?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home