Wednesday, April 19, 2006

tuhan, tak mungkin kucintai dia yang tak kukenali

lama juga aku ngga curhat denganmu...

meski kami tau kau mahatau, ntah kenapa kami-kami ini selalu saja pengen ngasih tau segala hal padamu: derita, kesepian, semuanya...

aku tak pernah sepenuhnya mengenalimu, padahal kata ustadzku dulu, tiket ke surga adalah ketika aku bisa mencintaimu.

bagaimana bisa kucintai kau, atau dia, atau siapa saja, yang tak pernah kukenali?.

tau kan pepatah terkenal di dunia: tak kenal maka tak sayang?

begitu juga bayang-bayang jiwa, yang padanya aku merasa betah bercermin lama-lama.

tapi pesonanya terlalu kabur untuk bisa kuyakini milikku... aku juga takut, jangan-jangan dia selalu butuh jarak untuk menjadi indah.

mengapa selalu jauh...

3 Comments:

Blogger Yati said...

yup, Tuhan pun adalah relasi kata tanpa rupa!

11:49 PM  
Anonymous Anonymous said...

bukan DIA yang jauh tapi kita kadang tidak menyadari bahwa DIA justru lebih dekat dari nafas kita :)

Seek and you'll find HIM ... Trust me i've been there :)

11:23 PM  
Anonymous Anonymous said...

Greets to the webmaster of this wonderful site! Keep up the good work. Thanks.
»

1:49 AM  

Post a Comment

<< Home